DO NOT HESITATE

•• DO NOT HESITATE ••

“Bunda, you must be very smart back then as a student.”
“Mmm … not really, Nak.”

Saya ini tidak dilahirkan jebrol dengan otak jenius. Jika selama di bangku sekolah sering menjadi juara kelas, itu karena kerja keras. Saya paham tidak lahir dengan kelebihan IQ yang tinggi, untuk itu harus tekun belajar setiap hari.

Percayalah, apapun yang saya lakukan hingga hari ini semua melalui banyak tahapan. Mulai dari proses membuka diri untuk hal baru, belajar agar semakin tahu, berani mengambil tantangan, lapang dada menerima kritikan lalu belajar dari kesalahan.

Itu sebabnya, saya paling anti mendengar kalimat, I don’t know atau I can’t. Karena saya percaya, if you think you can’t then you won’t. If you think you can, then you will. If you don’t know, observe until you know!

Semua dimulai dari afirmasi di dalam diri, baik positif maupun negatif.

Jangan serba takut memulai, jangan serba takut dengan bayangan, jangan juga segan untuk melangkah dan mencoba. Kalau ingin mendapat hasil akhir yang baik, maka mulailah dengan afirmasi positif pada diri sendiri yang terbaik.

Kata kuncinya hanya satu. Jangan takut atau ragu. Percaya bahwa kamu bisa. You can do it, as long as you believe in yourself and strive for the best.

Do not hesitate. Hesitation will get you NOWHERE.

Love, Rere

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: