Aku Pinjam Suamimu


Aku Pinjam Suamimu

[Sayang … Mas tunggu di Bandara, ya. Mas mau ajak kamu ke Pulau Derawan. Kita akan bersenang-senang. Jangan lupa bawa lingerie warna hitam dan motif loreng, yang kemarin Mas beliin. Uuhh … pasti kamu seksi banget pake itu. Love you, udah gak sabar pengen bobok sama kamu.]

Satu pesan masuk ke gawai yang berada di meja rias. Kuusap layar benda pipih itu untuk membaca pesannya. Lengkungan bulan sabit terbit di bibirku. Kupercepat merias wajahku dan segera memesan taksi online.


Lelaki tampan berbadan tegap dan berhidung mancung yang tidur disampingku adalah suami teman di dunia mayaku. Sudah lama aku memperhatikan apapun yang diunggah olehnya. Semua yang dia unggah membuat aku … iri dan ingin merebutnya. Jika dia bisa bahagia, maka aku juga bisa bahagia bersama suaminya.

Hanya butuh waktu satu bulan untuk mendekati lelaki berambut model pomade ini. Awalnya, dia menjual mahal tapi saat dipertemuan keenam, dia begitu murah.

Bahagia? Ya, aku bahagia. Baru kali ini aku mendapatkan sugar daddy yang … luarbiasa. Baik penampilan, attitude, kekayaan dan juga … urusan ranjang.

Kalau ada yang bilang aku tak punya hati. Akan aku jawab, mereka yang memposting kemesraan dengan suami dan menjajakan kebaikan suami di sosmed juga tak punya hati. Mereka tak tahu betapa bahayanya jika meng-uplode itu semua. Karena banyak wanita kesepian dan butuh figur seorang lelaki yang family man mengintai.

“Sayang … kamu luar biasa. Nanti aku transfer untuk kebutuhan kamu ya. Kita main sekali lagi, ya.”

Tak cukup sekali, dua kali atau tiga kali jika aku dan dia bertemu. Malam ini kututup dengan memuaskannya sekali lagi. Tak lupa kuabadikan saat dia sedang mencumbuku. Lalu aku kirim ke seseorang.

“Kamu pernah bahagia dengan dia. Saat ini, aku pinjam suamimu agar aku juga merasakan kebahagian sepertimu.”

#rumahmediagrup #tantanganmenulis #deesarahma #wcr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.