Soleil Series

Soleil berarti matahari dalam bahasa Perancis. Cara pengucapannya adalah So Ley.

Bentuknya yang cantik menginspirasi saya untuk membuat seri perhiasan ini. Berbahan dasar kawat jenis super, dan beberapa butir kristal kaca berukuran sedang. Kali ini saya membuat bandul kalung atau pendant, dan anting. Sementara bentuk bros sedang dalam pengerjaan.

Ya. Ini adalah anting yang saya pakai pada gambar diri di laman ini. Cantik ya? Cahaya dari kristal kaca yang berpendar ketika terkena sinar lampu, semakin membuatnya tampak “elegan”. Dipakai ketika acara resmi maupun kasual akan tampak sparkling dan menarik.

Semua perhiasan berbahan kawat buatan saya, bergaransi seumur hidup. Hidup saya tentunya. Karena semua tidak memakai bahan perekat, sehingga kemungkinan kawat terkeluar pasti ada. Tentu saja sebelum diberikan kepada sang pemilik anyar, semua sudah melalui Quality Control Check.

Ingin memesannya? Atau membuat bentuknya sesuai design pribadi? Hubungi saya ya. Sayangnya sementara ini hanya tersedia di Singapura. Segera setelah wabah pergi, semua produk saya bisa didapat dengan bebas. Semoga.

Much Love,

Reyn

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: