Di Rumah Saja, Berkarya Kita

Di Rumah Saja, Berkarya Kita

A hobby a day keeps the boredom away.

Beruntung saya suka sekali mencoba banyak hal baru. Termasuk menekuni beberapa hobi. Sebut saja wire weaving, uv resin art, crocheting, dan tehnik mengikat benang seperti Macrame.

Bahkan saya memaksa diri untuk membuat sedikitnya sebuah hasil karya kerajinan tangan setiap hari, apapun bentuknya. Saya ingin melalui setiap hari dalam hidup ini dengan sesuatu yang berguna. Sukur-sukur bisa menginspirasi banyak orang.

Kali ini saya kembali membuat sebuah tas berselempang atau sling bag dengan tehnik Macrame. Sebelumnya saya membuat sebuah tas berbentuk segitiga yang unik. Kali ini saya ingin membuat sebuah tas selempang berbentuk bulat yang sempat hits beberapa waktu yang lalu. Tentu saja hasil akhirnya masih jauh dari sempurna, karena ini adalah karya ke-dua saya.

Gyro sling bag it is.

Gyro adalah bahasa Yunani yang berarti berputar, circle atau bulat. Seperti bentuk tas yang saya bikin dari tali macrame ukuran 4mm berwarna biru muda yang cantik ini.

Jadi, tidak perlu galau menghabiskan hari-hari ke depan di rumah saja, kan? Ada banyak hal bisa kita buat di sela waktu senggang, salah satunya seperti Gyro bag ini. Cantik kan? Saya jadi tidak perlu membeli tas yang kekinian itu lagi. Saya buat saja sendiri.

Much Love,

Reyn.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: