SAHM Be Like (2)


SAHM Be Like (2)

Stay At Home bukan barang baru bagi saya sejak 2006 yang lalu. Ketika memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan sebagai seorang awak kabin, lalu memilih untuk mendedikasikan sisa hidup pada keluarga. Februari 2006 saya resmi menjadi Stay At Home Mom. Suri rumah tangga, Ibu sepenuh masa kata orang Melayu.

Lantas apakah berarti saya hanya duduk ongkang-ongkang kaki dan menonton televisi? Kebetulan saya bukan tipe perempuan yang bisa duduk diam. Kecuali duduk diam di meja kerja saya sambil menghasilkan suatu karya. Mungkin barisan kata sederhana dalam tulisan atau postingan, mungkin juga suatu karya yang bisa digunakan.

Tadinya hari ini saya ingin membuat Macrame lagi karena melihat beberapa bentuk cantik di internet. Namun melirik gulungan kawat yang sudah beberapa hari menganggur, saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang baru.

Beberapa waktu yang lalu seorang teman yang menggeluti dunia make up, meminta saya mencoba membuat sebuah hair piece sebagai aksesoris untuk dikenakan pada modelnya. Setelah melihat dan belajar pada seorang crafter handal, saya pun mencoba membuatnya namun dalam ukuran kecil dan berbentuk bros.

Maka jadilah pagi ini saya membuat Rama Brooch. Karena menurut Rayyan, bros yang saya buat ini berbentuk seperti dahan pada pohon. La Rama dalam bahasa Spanyol berarti branch menurut Google translate. Semoga tepat ya penggunaannya. Hahaha!

Jadi sudah membuat apa saja selama liburan ini, Moms? Yuk, mari kita menghasilkan sesuatu yang bermanfaat agar anak-anak juga terbiasa melihat etos kerja keras dan kreatifitas orang tuanya, terutama sang Bunda.

Much Love,

rumahmediagrup/rereynilda

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.