Bunda’s Hair Salon


Bunda’s Hair Salon

Ini adalah tahun dimana saya masih selalu menggunting rambut anak-anak di rumah sendiri. Jasa menggunting rambut di Singapura terhitung mahal dengan hasil yang jauh dari memuaskan. Begini ceritanya.

Siang hari itu sepulang sekolah, anak-anak saya bawa ke sebuah salon untuk potong rambut. Sebabnya karena saya mulai ribet karena harus merapikan rambut mereka berdua setiap pagi sebelum berangkat sekolah.

Lantas pergi lah kami bertiga ke sebuah salon di dekat rumah. Sebenarnya feeling saya sudah tidak enak begitu melihat sang hair stylist. Seorang perempuan paruh baya dengan potongan rambut yang enggak karuan, mecithat sana sini. Tapi, enggak apa-apa deh. Lagipula saya hanya minta ia menggunting rambut dengan model bob saja.

Setelah selesai, rambut anak-anak pun dibuatnya mecithat sana sini, persis seperti potongan rambut si Aunty. Hahahaha!

Saya tentu saja tidak puas dengan hasilnya. Akhirnya berbekal sebuah gunting murah yang baru beli di pasar, sebuah bangku kecil di rumah, dan sedikit contekan cara memotong rambut dari Youtube, saya pun menggunting lagi rambut putri-putri kecil ini.

Tadaaaaaaaaaaa… Gimana? Keren enggak hasil potongan Bunda’s Hair Salon?

Hingga hari ini saya pun lebih memilih untuk memotong rambut saya sendiri walau harus sedikit lebih usaha meliukkan badan, ketika menggunting bagian belakang. Sebabnya karena saya pernah pergi ke salon untuk menggunting rambut model bob nungging, dan keluar dengan potongan rambut ala Dora yang sama sekali tidak nungging. *sigh*

Love,

rumahmediagrup/rereynilda

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.