The Bulls Liburan (5)


The Bulls Liburan (5)

Liburan hampir usai untuk kami berlima. Setelah tepar seharian mengelilingi Legoland hingga pasar malam, keesokan harinya rencana berenang pun gatot. Gagal total.

Tidak seperti biasanya, anak-anak yang selalu kegirangan bertemu kolam renang, memilih untuk tidur lebih lama. Mungkin masih lelah. Saya yang berencana sauna pun membatalkan rencana, dan lebih tertarik untuk menarik selimut untuk melanjutkan tidur.

Setelah check out hotel pada pukul 12 siang, saya membawa anak-anak menuju sebuah Cafe bernama C.A.T.S alias Cats At Their Sanctuary Cafe. Seperti nampak dari namanya, di sana memang cafe dengan banyak kucing yang bisa diajak bermain. Anak-anak gembira sekali akan bermain dengan para anak bulu.

Sayangnya, begitu kami tiba di lokasi ternyata cafe masih tutup dan baru akan buka hari Rabu esok. Gagal lagi deh rencana ke-dua.

Akhirnya kami putar arah menuju Angsana Mall. Menurut informasi beberapa teman, di mall ini banyak sekali baju-baju Muslim berharga murah. Banyak juga restoran dan supermarket untuk saya berbelanja di sana.

Sesampainya di lokasi, kami menikmati brunch alias sarapan telat dan makan siang kepagian. Kemudian rencana berbelanja berbelok arah menjadi bermain bowling. Hahaha! Permainan yang membuat si bungsu belajar banyak hal tentang kesabaran, dan pantang menyerah.

Inilah liburan yang sesungguhnya. Tanpa rencana, tanpa itinerary mengikat, yang penting gembira bersama dan belajar banyak hal.

(Bersambung)

rumahmediagrup/rereynilda

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.